ASIAN GP 2013 INDIA : Joki Indonesia Belum Unjuk Gigi Di Free Practice

Yamaha
   Tidak seperti seri-seri lalu para pembalap Indonesia kali ini belum bisa menunjukan giginya yang putih hehe. Tidak seperti yang diperkirakan balap-motor.com kemarin nih. sesi Free Practice Asia Road Racing Championship yang dilaksanakan tadi siang di sirkuit Madras, Chenai India pembalap kita belum bisa jadi yang tercepat, terutama yang di kelas underbone 115. Hanya ada nama Harlan Fadhilah yang menduduki tercepat kedua di FP1 dan Gupito Kresna di posisi ketiga di FP2.
Gupito
   Untuk di kelas Asian Dream cup dua pembalap kita belum bisa mengikuti jalanya Free Practice hari ini. entah ada apa gerangan balap-motor.com belum dapat konfirmasi dari Gerry Salim dan juga MD Satria yang merupakan perwakilan dari Honda Indonesia.
   Tidak berbeda jauh untuk di kelas Supersport 600cc, dua pembalap kita andalan geng ijo Kawasaki juga belum bisa menunjukan Tajinya, M. Fadli hanya ke-10 di FP1 dan ke-9 di FP2, sementara rekan setimnya H.A Yudhistira hanya ke -19 FP1 dan ke-16 di FP2.

   Semoga saja besok saat sesi Qualifikasi para pembalap indonesia dapat memperbaiki hasilnya kalau bisa jadi yang terdepan. Buat Hasil lengkap Free Practice ARRC Seri 3 monggo klik.disini

SSS Racing