Asia Talent Cup : Pendaftaran Buat 2015 Dibuka, Siapkan Diri Kalian

BalapMotor.Net – Meskipun musim balap Asia Talent Cup 2014 baru digelar 3 seri, namun persiapan buat musim 2015 sudah dimulai. Dorna selaku penyelenggara Shell Advance Asia Talent Cup ( SATC ) dan juga penyelenggara MotoGP dan WSBK sudah mengumuman bahwa pendaftaran untuk peserta musim depan akan dibuka lagi. Jadi buat para pembalap yang di musim 2014 belum beruntung terpilih atau yang belum mendaftar, kini kesempatan buat menjadi kontestan di musim 2015 sangat terbuka lebar.

Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 5 september, jadi kalian bisa mendaftar via online di website resmi AsiaTalentCup.Com pada waktu tersebut. Nantinya para peserta seperti tahun lalu yang dipanggil bakalan di seleksi lagi pada tanggal 27-28 Oktober 2014 di sirkuit Sepang.

SSS Racing

Oh ia, jika untuk musim 2014 para peserta hanya dibuka untuk wilayah Asia saja, nah buat musim depan para pembalap dari Australia dan Selandia Baru juga diperkenankan untuk mengikuti ajang ini. Jadi buat para pembalap muda Indonesia yang lahir antara 1 januari 1994 sampai 1 februari 2002 ayo monggo siapkan diri kalian, jangan sampai kesempatan menjadi pembalap dunia terlewatkan loh.

Untuk pembimbing, musim depan juga masih akan dimentori oleh Alberto Puig yang merpakan penemu bakat Casey Stoner, Dani Pedrosa dan banyak pembalap top dunia yang lainya. Ayo siapa mau susul Wilman Hammar buat jadi peserta musim depan. RR

GM-helm