Asia Talent Cup : Motor Sudah Siap, AM.Fadly Mundur

1381203_600062803384771_377988444_n

BalapMotor.net – Tidak lama lagi balapan Asia Talent Cup yang merupakan ajang balap yang mencari bakat-bakat balap dari kawasan Asia menuju pentas MotoGP. Disinilah kesempatan buat para pembalap Asia khususnya Indonesia untuk menunjukan skillnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini dari sisi teknis yaitu 22 unit motor Honda NSF250R yang spek prototype sudah siap dan bakalan bisa dipakai perdana oleh peserta pada sesi tes di Aragon Spanyol pada 17- 20 February 2014. Namun setelah balapmotor.net mengecek nama-nama kontestan termasuk 3 dari Indonesia, ada yang berbeda, Andi Muhammad Fadly pembalap 13 tahun asal Sulawesi Selatang sudah tidak ada lagi di daftar peserta Asia Talent Cup 2014.

asia_talent_cup
Kuda Besi Siap geber

Dari 3 nama pembalap Indonesia yang terjaring pada seleksi yang dilakukan setelah GP Sepang tahun lalu kini nama AM Fadly digantikan Muhamad Taufiq Hidayat yang tadinya hanya jadi cadangan. Sementara Wilman Hammar dan B. Samhan masih tetap. Setelah balapmotor.net tanya-tanya langsung kepada A.M Fadly ternyata dia telah mengundurkan diri dengan alasan seri Asia Talent Cup 2014 bakalan banyak bentrok dengan balapan di Motoprix dan HRC yang diikutinya tahun ini.

AM. Fadly
AM. Fadly

“Alasanya seri Asia Talent banyak bertepatan dengan seri HRC dan MP. Kalau aku ga ikut aku kena denda mas, soalnya aku sudah dikontrak begitu mas. Mungkin belum rejekinya mas dan rencana Tuhan lebih baik dari kita, semua ada hikmahnya” Ungkap Fadly yang sebenarnya sangat ingin ikutan Asia TAlent Cup.

A.M Fadly kalau menurut pandangan balapmotor.net pasti bakalan bagus jika ikutan Asia Talent Cup. Gaya balapnya serta penampilanya saat balapan di Sirkuit Internasional bagus banget. Lihat saja saat seri 2 Asia Road Racing Championship di Sentul tahun lalu, Fadly kecil tak canggung-canggung berada di barisan terdepan dan sempat lama memimpin, namun apalah daya dia sudah mengundurkan diri. Namun kalau dilihat dari umurnya yang masih 13 tahun semoga saja kedepanya karir Fadly kecil mampu lebih baik dan lebih baik, Go fadly go. Luvo

am fadly

APRILIA GM-helm VND Racing PARD