Arya 117 Motorports : Jualan Wearpack Bekas Murah, Pas Banget Buat Pemula Baru

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Anggapan bahwa menjadi pembalap road race itu mahal memang sudah melekat sekali di masyarakat kita. Memang benar begitu adanya, lihat saja perlengkapan buat balapan saja yang harganya mahal hehe, maklum kan buat safety. Namun sekarang tidak usah khawatir karena di Arya 117 motorsport kita bisa membeli perlengkapan balap bekas yang tentunya pas dengan kantung kita.

Arya 117 yang dimotori oleh Martin CP, pembalap Sedeed asal Gunung Kidul DIY memang sudah beberapa tahun ini terkenal sebagai penjual perlengkapan balap baik baru maupun bekas Bertempat di  Jl. Wonosari – Jogja Km.03 Siyono Kidul, Gunung Kidul DIY.

” Jadi buat para pembalap yang masih kesulitan untuk membeli wearpack road race, atau perlengkapan lainya sudah tidak usah khawatir karena di Arya 117 menjualnya, dengan kualitas yang masih bagus dan dengan harga yang bisa sampai 25 % dari harga baru mas. Jadi ikutan membantu para pembalap pemula yang baru mau ikutan balapan kan mas.” Ungkap Martin CP kepada BalapMotor.Net.

Di Arya 117  yang bisa di hubungi di nomer 081234118117 atau invite pin BB 2B2087CE atau 26BFD544 ini tentu saja tidak hanya menjual wearpack dan perlengkapan balap baru dan bekas saja, namun juga menerima bagi yang mau ngejual barangnya ( Wearpack ataupun perlengkapan lainya). Jadi bisa ikutan memajukan balap motor Indonesia. Buat yang diluar kota bisa juga order tanpa perlu datang ke  toko, maklum Arya 117 merupakan salah satu pencetus jual beli perlengkapan balap melalui online loh, jadi ga usah khwatir.RR

SSS Racing GM-helm