ARTM Resmi Diperkuat Ahmad Saefullah dan Ilham Fauzan, Tarung Oneprix?

Ilham Fauzan dan Ahmad Saefullah

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya sempat diberitakan oleh portal ini bahwa pasukan ARTM Padang Panjang bakalan bertarung di Oneprix 2023 pada kategori Novice, namun masih merahasiakan siapa ridernya, kali ini sudah terungkap.

Tim ini akan diperkuat oleh pembalap yang berasal dari Provinsi Jambi yaitu Ahmad Saifullah.Ahmad Saifullah sendiri pada beberapa musim terakhir menjadi andalan pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Ahmad Saifullah sendiri akan bertandem dengan sang jawara region Expert Motoprix Sumatera musim 2022 yaitu Ilham Fauzan. Tetapi Ilham hanya bermain di MP saja. Hal ini diutarakan oleh Halim Fitra selaku owner tim ARTM Padang Panjang.

Halim FS sang owner ARTM Racing Team Padang Panjang

“Dengan ini kita akan bertarung bersama dua pembalap yaitu Ilham Fauzan di Expert Motoprix Sumatera dan Ahmad Saifullah di Novice Motoprix serta Oneprix,” ungkap sang owner melalui pesan elektronik.

Dengan skuad ini, sang owner tim sendiri semakin optimis menghadapi musim balap 2023. “Dengan skuad ini kita sangat optimis mampu meraih hasil terbaik di musim 2023,” tambah Halim Fitra.

Tambahan informasi, tim ARTM Padang Panjang sendiri juga merupakan tim balap yang akan di backup oleh Racetech Performance Jakarta. Bakalan seru nih musim 2023. (**)

GM-helm VND Racing PARD