ART Yogyakarta Gelar Testing Full Skuad Expert Dan Novice di Mijen, Hasilnya?

Skuad Expert - Novice ART Yogyakarta jalani testing di Mijen

BalapMotor.Net – Salah satu tim balap papan atas Indonesia yaitu Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta diketahui telah menggelar sesi testing jelang bergulirnya gelaran Balap Motor Nasional musim 2021.

Selama dua hari (29-30/5), tim ini melakukan testing di sirkuit permanen Mijen, Kota Semarang full skuad untuk kategori Novice dan Expert alias tanpa para pembalap rookie mereka.

Jadi trio Expert Dicky Ersa, Awhin Sanjaya dan Aditya Prakoso plus dua pembalap Novice mereka yaitu Afi Cafirossi dan Ahmad Saefullah menjalani testing tersebut. Lalu bagaimana hasilnya?

Rudy Hadinata
SSS Racing

Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta sendiri mengatakan kalau mereka sudah siap tempur. “Iya mas, kita kemarin melakukan testing di Mijen dengan skuad full Expert dan Novice. Untuk hasilnya, yang pasti kita sudah siap tarung,” ungkap Rudy Hadinata.

Mengenai apakah skuad Expert mereka bakalan ada yang ditarungkan di Motoprix atau semuanya fokus di Oneprix, Rudy Hadinata juga memberikan jawaban. “Untuk skuad Expert kita masih menunggu kepastian slot di Oneprix,” tambah Rudy Hadinata yang juga ikut hadir di Semarang dan saat ini berlanjut ke Jogja tepatnya di markas MBKW2.

GM-helm PARD