ART Jogja Borong Dua Gelar, Berikut Tim Terbaik HDC 2018

ART Jogja Borong Dua Gelar, Berikut Tim Terbaik HDC 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Seri 7 Honda Dream Cup (HDC) 2018 dipentaskan di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta (20-21 Oktober). Ini merupakan putaran final dalam perjalanannya di tahun 2018.

Berbagai gelar juara pun ditentukan pada putaran ini. Nah, puncak acara sendiri dilangsungkan di Mustika Hotel dengan tema acara Champions Night. Acara ini sendiri diikuti berbagai tim Honda.

Langsung saja, untuk gelar tim terbaik berhasil disandang oleh Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Honda Giri Cilik FDR NHK UMA SSS Rolling Speed ROB1 dan Honda Simple Concept Ole Creampie FDR KYT MBKW2.

Untuk tim ART Jogja sendiri paling spektakuler dengan meraih 2 gelar sekaligus, yakni kategori tim terbaik pada kelas HDC 1 (Bebek 4T TU 150cc Seeded) dan HDC 3 (Bebek 4T Std Pemula U-16Th).

ART Jogja Borong Dua Gelar, Berikut Tim Terbaik HDC 2018
ART Jogja sabet 2 kategori best team

Sementara Honda Giri Cilik FDR NHK UMA SSS Rolling Speed ROB1 menyandang tim terbaik kategori HDC 2 (Bebek 4T TU 150cc Pemula) dan Honda Simple Concept Ole Creampie FDR KYT MBKW2 meraih gelar tim terbaik kelas baru Bebek 4T Std 150cc u-12Th.

“Puji Tuhan, kita sangat bersyukur dengan raihan pada HDC tahun ini. Semua berkat kerja keras dari pembalap, mekanik, crew dan pastinya sponsor yang terus support kita. Tak lupa teman-teman semua, dan media juga yang terus mendukung kita untuk terus berprestasi. Namun kita tidak lantas puas sampai di sini, kita masih banyak PR dan masih banyak tugas yang harus kita selesaikan. Terus belajar dan terus berusaha menjadi yang terbaik,” ungkap Rudy Hadinata, akrab disapa koh Rudy Trijaya.

Selamat ya.. | Yugo

Berikut hasil lengkapnya:

 

GM-helm SSS Racing