ARRC Sepang 2019 : Agung Didu Pindah Tim?

Agung Didu bersama motor tunggangannya di seri 6 ARRC Sepang | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Muhammad Agung Fachrul atau yang lebih dikenal dengan nama Agung Didu ternyata akan memperkuat tim berbeda pada putaran 6 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019. Pembalap asal Sengkang, Sulsel ini akan memperkuat tim Cardinals Racing Team Malaysia pada balapan akhir pekan ini.

Sebelumnya, Agung Didu sendiri membela tim United Oil Y-Teq Liberty Racing. Tetapi, pada balapan akhir pekan ini Agung Didu akan membela tim Cardinals Racing. Saat dikonfirmasi oleh penulis, Agung Didu mengatakan akan hal tersebut.

Agung Didu sendiri mengaku kalau dirinya belum berjodoh dengan tim lamanya. “Iya mas, saya ganti tim di balapan kali ini. Mungkin saya belum berjodoh dengan tim lama saya mas,” ungkap Agung Didu yang sempat bikin heboh saat wildcard di ARRC Sentul 2018 ini.

Pada balapan akhir pekan ini sendiri, Agung Didu akan membalap bersama 35 pembalap lainnya di kelas UB150cc. Selain ada pembalap reguler, beberapa nama pembalap wildcard dan pengganti juga ikut memanaskan kelas yang selalu sengit persaingannya sejak awal hingga finish ini. Sukses yah Gung. | Luvo

GM-helm SSS Racing