ARRC 2015 Jelang Seri 3 Suzuka : Pembalap Indonesia Masih Berpeluang Pimpin Klasemen

Para pembalap Indonesia berpeluang juara di 2015

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) bakalan singgah di negeri Sakura Jepang, tepatnya di sirkuit Suzuka, Jepang ( 3-5/7 ). Balapan seri ke-3 yang berlangsung di bulan Ramadhan ini diikuti oleh banyak pembalap Indonesia, dan dari semua kelas, pembalap Indonesia ada.

Untuk peluang sendiri, di sirkuit Suzuka Jepang dan melawan para pembalap tuan rumah Jepang memang lumayan berat, namun peluang masih tetap ada kok. Di kelas supersport 600cc misalnya, Ahmad Yudhistira pembalap asal Kalimantan Selatan yang tergabung di tim Manual Tech KYT Kawasaki sangat berpeluang untuk bisa memimpin klasemen setelah seri 3 Suzuka akhir pekan ini. Sebenarnya pemimpin klasemen di kelas utama ini adalah M. Fadli Imammudin, namun pembalap Astra Honda RT ini masih menjalani pemulihan setelah tragedi di seri 2 ARRC di Sentul awal bulan Juni lalu.

Di kelas lainya seperti  ADC, SAC dan AP250 para pembalap Indonesia juga dituntut untuk membuktikan skill mereka di negeri sakura. Nah untuk kelas bebek atau UB130 sendiri, Gupita Kresna yang memimpin klasemen sementara kemungkinan besar juga masih akan bertahan memimpin klasemen sementara setelah seri ARRC Suzuka akhir pekan ini. [ luvo ]

SSS Racing

GM-helm PARD