Ardians Segera Rilis Baju Balap Berteknologi Airbag, Harganya?

Irwan Ardiansyah menunjukan teknologi airbag pada baju balap yang akan diproduksinya
GM-helm

BalapMotor.Net – Produsen baju balap asal Yogyakarta yaitu Ardians akan segera merilis baju balap atau wearpack dengan teknologi airbag.Teknologi ini sendiri sebelumnya diperkenalkan oleh produsen-produsen baju balap dunia di ajang balap MotoGP.

Mantan pembalap nasional sekaligus owner Ardians Racing Suit yaitu Irwan Ardiansyah mengatakan saat ini pihak Ardians tengah menyesuaikan ukuran serta produksi airbagnya. Jadi tinggal beberapa waktu lagi baju balap Ardians dengan teknologi airbag bakalan dijual di pasaran.

“Rencana secepatnya mas, ini tinggal sesuaikan ukuran buat airbagnya dan produksi airbagnya,” terang Irwan Ardiansyah saat dihubungi penulis lewat pesan elektronik beberapa waktu lalu.

Wearpack Ardians jadi andalan para pembalap nasional dan internasional

Irwan Ardiansyah yang merupakan juara nasional Motocross berkali-kali ini menambahkan kalau teknologi airbag untuk baju balap buatan Ardians ini mengikuti wearpack internasional. “Teknologinya mengikuti wearpack-wearpack internasional,” tambah Irwan Ardiansyah.

Seperti pada postingan di sosial medianya Irwan Ardiansyah, nantinya wearpack tersebut akan diberikan semacam tali pengikat yang akan diikat pada sepeda motor. Jadi saat si pembalap terjatuh, tali tersebut akan menarik sensor dan airbag akan mengembang.

Mengenai harganya sendiri, Irwan Ardiansyah juga memberikan bocoran. “Untuk harganya mungkin akan ada tambahan 2,5-3 juta dari wearpack standarnya,” ungkap Irwan Ardiansyah. Dengan kata lain, harganya tidak terlalu jauh dari wearpack standar dengan safety yang lebih mumpuni.Kita tunggu saja rilisnya. | Luvo

Video Baju Balap Ardians Dengan Airbag

 

SSS Racing