Apakah Peserta Oneprix Dapat Subsidi?

Yamaha

BalapMotor.Net – Mengingat gelaran Kejurnas Oneprix akan memperlombakan para juara region, tentu saja yang ditanyakan adalah apakah para peserta nantinya akan mendapatkan subsidi atau tidak. Ini tentunya karena akan ada peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Mengenai hal tersebut, Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Pengurus pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) memberikan penjelasan. Berbicara saat acara launching Oneprix di Hotel Century Senayan, Jakarta (8/5) Medya Saputra mengatakan bahwa untuk subsidi peserta masih akan menunggu dari hasil pendaftaran.

“Jadi kita lihat dulu siapa pesertanya dan darimana saja baru kita akan membahas mengenai subsidi tersebut.” ujar Medya Saputra yang aslinya dari bumi Raflesia Bengkulu kepada penulis.

Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Pengurus pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI)

Medya Saputra juga menjelaskan bahwa gelaran Oneprix yang live di tvOne ini sangat menguntungkan bagi para peserta. “Dengan adanya live di tvOne tentunya akan bisa menakikan popularitas dunia balap termasuk bagi pembalap dan tim serta sponsor,” tambah Medya Saputra.| Luvo

SSS Racing GM-helm