Antusiasme Tinggi, Kejurnas Oneprix 2019 Siap Gaspoll

BalapMotor.Net  – Bertempat di Hotel Century, Jakarta 26 Juni 2019, gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix 2019 Indonesia Motoprix Championship resmi dilaunching. Pada acara ini, tim-tim peserta melakukan penandatanganan kontrak keikutsertaanya dalam satu musim penuh gelaran Kejurnas Oneprix.

Hampir semua peserta gelaran Kejurnas Oneprix sudah mengirim perwakilannya pada acara ini. Dengan ini pastinya gelaran Kejurnas Oneprix 2019 yang putaran perdananya akan digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada 6-7 Juli mendatang siap menggebrak.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami berterima kasih kepada seluruh team dan peserta yang turut mendukung dan berpartisipasi di Kejuaraan Oneprix-IMC 2019. Setelah berbulan- bulan persiapan dan melakukan komunikasi dengan para pakar industri, team dan riders, akhirnya kami tiba di hari Launching Oneprix Seri 2019. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk Motorsport di Indonesia” ujar Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen.

Penandatanganan peserta secara simbolik diwakilkan oleh Wawan Hermawan owner WH19 Racing

Karena antusiasme peserta yang cukup tinggi dimana sudah ada lebih dari 100 pembalap peserta dari 45 tim balap pada kelas utama, maka untuk kelas yang melebihi slot di grid start yaitu 24 grid maka akan ada eliminasi. Tetapi berbeda dengan info sebelumnya bahwa peserta akan dibatasi hanya 24, pada gelaran Kejurnas Oneprix tetap bisa menerima lebih dari jumlah tersebut.

Tetapi yang berhak untuk ikut race adalah 24 pembalap saja dan ini akan di tentukan pada sesi kualifikasi.  Pastinya ini akan membuat balapan Kejurnas Oneprix akan sangat menarik bahkan sejak sesi kualifikasi hari Sabtu.

Wawan Hermawan mewakili peserta, Imam Sulisto dari OMM dan Sadikin Aksa selaku Ketua umum IMI

“Event ini terobosan baru dalam membentuk kegiatan balap yang lebih professional, harapannya ini dapat berjalan berkesinambungan, agar team ataupun rider yang akan turun di Oneprix adalah mereka yang berkualitas. Selanjutnya diharapkan dapat lebih memotivasi para pelaku balap untuk ikut andil membentuk olahraga balap motor dengan visi dan misi yang lebih baik dari sekarang” kata Willman Hammer, pembalap dari tim Yamaha Bahtera Racing yang hadir.

Mari kita tunggu pertarungan panas pada gelaran Kejurnas Oneprix 2019 yang akan ditayangkan live di tvOne. Update beritanya jangan lupa juga pantengin terus BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD