Anggi Setiawan Tercepat di QTT R25 Pro Seri 2 YSR 2022, Aditya Fauzi Mengintai

Aksi Anggi Setiawan

BalapMotor.Net – Anggi Setiawan, pembalap asal Palu yang membela pasukan Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB berhasil memberikan kejutan dalam sesi QTT R25 Pro seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022.

Anggi Setiawan mampu menjadi pembalap tercepat dalam sesi tersebut dengan best time 1 menit 44.608 detik atau lebih cepat 0.046 detik dari Aditya Fauzi (Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRC) yang tercepat kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Galang Hendra Pratama yang memperkuat tim Yamaha Yamalube KYB SRG HDS sendiri berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga dengan best time 1 menit 45.170 detik.

Anggi Setiawan

“Pada awal-awal saya mencoba untuk berlari sendiri mas. Lalu saya mencoba untuk mengejar pembalap lain agar bisa dapat time,” ungkap Anggi Setiawan yang juga merupakan andalan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di ajang ARRC ini.

Anggi Setiawan sendiri mengatakan bahwa dirinya lebih siap tarung pada ronde kedua kali ini. “Persiapan kali ini lebih siap jika dibandingkan dengan di seri 1. Pas seri 1 kan kita harus mencari settingan terbaik dengan kondisi trek Sentul saat ini,”terang Anggi Setiawan.

GM-helm VND Racing PARD