Ancaman Ex-Rider! Hapsoro Rudhito Bawa Senjata Baru di Tugu Muda Road Race Semarang

BalapMotor.Net – Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua akan dihelat akhir pekan ini di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah juga akan memanjakan mantan-mantan pembalap.

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, bawasanya dalam event garapan Indiel Racing Organizer ini dua kelas Ex-Rider akan dilombakan. Menariknya, Hadiahnya juga istimewa dimana dua kelas sama-sama merebutkan 20 juta.

Hapsoro Rudhito
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, salah satu pembalap Ex-Rider yang patut diwaspadai adalah Hapsoro Rudhito. Dalam beberapa balapan terakhir yang ia ikuti konsisten meraih podium. Juara di Road Race Boyolali dan runner-up di Oneprix Sentul buktinya.

“Semarang siap gas mas. Sementara yang sudah pasti ikut bebek 2 tak 125cc, kalau Underbone belum tau jadi ikut atau tidak. Hari ini rencana sudah mulai setting dan coba motor baru,” ungkap ayah dari pembalap belia, Alyantha itu.

FizR terbaru Indiel Racing

Ya, pembalap dengan bendera Ex-Rider Jogja itu akan dibekali pacuan baru milik om Indiel. Yamaha FizR sebelumnya yang langganan podium akan dipakai Bima Octavianus. Kalau Hapsoro pakai yang baru.

“Iya betul mas, ini saya bikinkan untuk mas Hapsoro yang baru. Untuk basic nya masih sama dengan pendahulunya, semoga penampilan perdana besok bisa langsung melawan,” jelas om Indiel. Sipp..gasss!

GM-helm VND Racing PARD