Anak-Anak Dit’s Racing Ternyata Mainan Tamiya, Juara Pula…

Anak-Anak Dits Racing yang tergabung dalam Palangkaraya Kota Cantik Mini 4WD

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya ada nama Nasta Octavian atau H.Rio Teguh yang ternyata juga hobi dan serius terjun di balap Tamiya, ternyata pasukan Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik juga sama.

Anak-Anak Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik akhir pekan kemarin (23-24/10) mengikuti gelaran Kejurnas Tamiya yang berlangsung di Sleman City Hall, Yogyakarta. Menariknya, mereka yang tergabung dalam tim Palangkaraya Kota Cantik Mini 4WD tersebut mampu podium yaitu podium kedua dan keempat pada gelaran tersebut.

Beberapa diantara mereka sendiri juga menjadi anggota tim Dit’s Racing Palangkaraya saat tarung di event balap. Nah, untuk balap Tamiya Sendiri, Fairid Naparin selaku Walikota Palangkaraya sekaligus owner Dit’s Racing serta Pengprov IMI Kalteng memberikan support penuh.

Podium Kejurnas Tamiya
SSS Racing

“Ini merupakan kegiatan yang positif dan bisa mewakili nama daerah. Makanya kita support penuh anak-anak di balap Tamiya,” ungkap Fairid Naparin.

Pasukan Palangkaraya Kota Cantik Mini4WD sendiri ternyata memang sudah cukup lama malang melintang di dunia balap Tamiya. Mereka sudah cukup sering mengikuti balap Tamiya level Kejurnas di pulau Jawa.

Tambaha informasi nih, balap Tamiya sendiri saat ini sudah diwadahi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI). Diresmikan oleh Ketum PP IMI Bambang Soesatyo, pada 10 September 2021, IMI kini mempunyai Komisi Mini4WD

GM-helm PARD