AMPG Dragbike 2022: WHB 98 ft Safarindah Hadirkan Dwi Batank & Noka Romano, Target Juara Umum!

BalapMotor.Net Gelaraan AMPG Drag Bike & Drag Race 201M 2022 resmi akan bergulir pada pekan ini, tepatnya hari Sabtu dan Minggu, 12-13 Februari 2022. Pastinya bakalan ada kabar yang sedap untuk balap mania simak.

Pasalnya, tim WHB 98 feat Safarindah Racing akan mendatangkan langsung 2 pembalap Nasional untuk bermain di ajang balap karapan yang sudah dipastikan akan berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kedua pembalap tersebut adalah Dwi Batank (Semarang) dan Noka Romano (Lampung). mereka akan diduetkan oleh Wiratama selaku owner tim. Selain keduanya, tim yang bermarkas di Pangkal Pinang ini juga akan menurunkan Imas Prayoga, pembalap lokal yang kualitasnya juga oke.

Wiratama (owner tim)

“Iya mas, kita sengaja datangkan Dwi Batank dan Noka untuk balap di sini besok sabtu-minggu, selain mereka juga kita bakal turunin Imas Prayoga,” ungkap Wiratama selaku owner tim saat dihubungi penulis.

Total ada 10 unit kuda pacu yang sudah disiapkan oleh tim WHB 98 feat Safarindah Racing untuk diturunkan pada balapan yang merebutkan 4 unit sepedah motor ini dalam 1 seri. Lantas apa tujuan mereka memboyong pembalap nasional sekelas Dwi Batank dan Noka?

“Kita rencananya main kelas open dan lokal mas, kurang lebih ada 10 unit motor yang sudah disiapin, kalau untuk Dwi Batank dan Noka kita targetkan bisa Juara Umum Open, nah untuk Imas Prayoga kita targetkan untuk bisa Juara Umum Lokal, selain itu juga agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal disetiap kelasnya.” Ttambah Wiratama.

Oke deh kita tunggu saja aksi dari tim tim WHB 98 feat Safarindah Racing, semoga bisa menjadi yang terbaik dibalapan besok. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD