AMPG Drag Bike & Drag Race Bangka Belitung Digelar 12-13 Februari! Hadiah Langsung 4 Motor

BalapMotor.Net – Ajang balap karapan yang bertajuk AMPG Drag Bike & Drag Race 201M 2022 akan dihelat akhir pekan depan, bertepat di sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung pada hari Sabtu dan Minggu, 12-13 Februari 2022.

Ini merupakan salah satu ajang balapan motor drag bike paling ditunggu-tunggu oleh pecinta balap 201m khususnya pulau Bangka Belitung. Mengapa bisa begitu? Selain hadiah yang pastinya melimpah, balapan yang digagas oleh Ko Tupay ini selalu diramaikan oleh tim-tim papan atas yang sering terpantau mendatangkangkan langsung pembalap-pembalap dari region 2 Jawa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah pada gelaran AMPG Drag Bike & Drag Race 201M 2022, penyelenggara akan membuka sebanyak 11 kelas yang terdiri dari 5 kelas poin Drag Bike dan 6 kelas suporting. Yang paling menarik lagi, hadiah untuk peraih juara umum akan diganjar 4 unit sepedah motor baru. “4 unit sepedah motor tersebut akan diberikan kepada peraih juara umum kelas Drag Bike open, Bracket, kelas lokal dan drag race,” ungkap Ko Tupay kepada penulis.

“Kita fix bakal gelar AMPG Drag Bike & Drag Race 201M 2022 pada tanggal 12-13 februari 2022 dan akan memakai sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung, untuk hadiahnya sendiri total ada 166 juta dan 4 unit sepedah motor langsung keluar tanpa adanya seri atau putaran,” tambahnya.

GM-helm VND Racing PARD