Amazing Grace Jadi Tema Pasukan PARD Manahadap Musim Ini!

BalapMotor.Net – Saat melihat desain livery dari pasukan PARD Manahadap untuk musim 2023 ini, fokus penulis langsung tertuju pada tulisan “Amazing Grace” pada body belakang.

Penulis sempat mengira kalau itu merupakan sponsor baru dari pasukan PARD Manahadap, tetapi ternyata bukan. Amazing Grace sendiri menjadi tema atau slogan bagi tim milik Fritz Yohanes ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Amazing Grace sendiri kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Berkah Yang Mengagumkan. “Pada intinya itu adalah berkah bagi kami di tahun ini, bentuk syukur puji Tuhan atas segala berkah yang diberikanNya,” ungkap Frits Yohanes.

Perlu diketahui juga bahwa Amazing Grace juga merupakan salah satu lagu rohani  agama Kristen yang cukup melegenda. Jadi ini merupakan bentuk bersyukurnya Frits Yohanes atas apa yang telah diberikan Tuhan kepadaNya.

Kembali membahas mengenai livery dari pasukan PARD Manahadap musim 2023 ini sendiri tidak terlalu banyak berubah. Ya, hanya ada perbedaan pada bodi belakang dengan tulisan “Amazing Grace”  dengan sentuhan tambahan warna hitam tersebut. 

Tahun ini sendiri, PARD Manahadap akan diperkuat oleh tiga rider. Dua rider Expertnya adalah AM Fadly dan Aldiaz Aqsal Ismaya, lalu satu rider Novice yaitu Andrias Lukito. (**)

Penampakan MX-King PARD 2022

 

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakHasil QTT Sribayu JMM Prix Road Race 2023 di Tasikmalaya
Artikulli tjetërKTM Turunkan Tiga Penguji Sekaligus di Tes Shakedown Sepang
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013