AM Fadly Juara Umum Open Road Race Merauke, Arfian R dan Rudi Atmaja JU Lokal Papua dan Merauke

AM Fadly (depan) jadi juara umum Open

BalapMotor.Net – AM Fadly mampu menjadi rider terbaik dalam gelaran Bupati Cup Open Road Race HUT Kota Merauke ke-120 yang berlangsung di sirkuit permanen Waninggap Sai Gau Tak – Merauke, Papua pada 20 Februari 2022. Pembalap asli Sengkal, Sulsesl ini mampu meraih gelar Juara Umum Open pada gelaran ini.

Baca Juga : Hasil Lomba Bupati Cup Open Road Race HUT Kota Merauke ke-120

LENKA MiniGP SSS Racing

Didatangkan oleh pasukan Restu Motor Ukarsz Mappi, AM Fadly sendiri mempu menjadi jawara pada race kelas Bebek 2 Tak 120cc STD Open dan runner up pada kelas MP1. Dari hasil kedua kelas tersebut, AM Fadly berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

Sementara itu, pada kategori Lokal Papua/Papua Barat, gelar juara diraih oleh Arfian Ramadhan yang membela pasukan Yamai Is Back X Sanjaya.Sedangkan pada kategori Lokal Merauke, gelar juara umum diraih oleh Rudi Atmaja yang membela tim SMJ Bintang Samudra 98 RT.

Alfian Ramadhan juara umum Papua/Papua Barat

Rudi Atmaja  yang jadi pembalap lokal Merauke terbaik sendiri mengatakan bahwa pada balapan kemarin sebenarnya dia banyak mengalami kendala. “Sebenarnya banyak kendala di balapan kemarin, sampai kurang tidur dalam 2 malam. Tapi Alhamduillah tercapai semua yang kita inginkan,” ungkap Rudi Atmaja.

Perlu diketahui juga bahwa setelah Kota Merauke mempunyai sirkuit permanen, event balap jadi cukup sering digelar di kota paling ujung timur di Indonesia ini. Tentu saja ini membuat dunia balap motor di wilayah Papua khususnya Merauke menjadi semakin ramai. Semoga saja terus bermunculan bibit-bibit baru dari Merauke. | Pace Yombex

Aksi Rudi Atmaja
Aksi Alfian Ramadhan
GM-helm VND Racing PARD