AM Fadly (Dits Racing Palangkaraya) Tutup Musim 2021 Dengan Podium Juara

Andy Muhhamad Fadly saat beraksi

BalapMotor.Net – Andy Muhammad Fadly dan tim Dits Racing Palangkaraya Kota Cantik akhirnya menutup musim 2021 dengan senyuman.Setelah pada ronde pertama dimana tim ini turun dengan persiapan yang serba dadakan.

Lalu berlanjut pada ronde kedua sudah mampu tarung di depan namun nasib berkata lain, akhirnya pada ronde pamungkas AM Fadly mampu meraih gelar juara pada race 2. AM Fadly yang start dari grid ke-10 mampu merangsek kedepan dan bertarung memperebutkan gelar juara dengan Reynaldi Pradana (CV Dua Srikandi).

Pada lap akhir, AM Fadly berhasil mengovertake Reynaldi Pradana dan menjadi juara pada balapan penutup musim ini.Perlu diketahui juga bahwa AM Fadly sendiri tidak dalam kondisi 100 persen fit untuk balapan kemarin.

AM Fadly tutup musim 2021 dengan juara di race penutup
SSS Racing

Jari telunjuk tangan kanannya kemungkinan retak setelah jatuh saat mengikuti balap di PON XX Papua. “Ini belum 100 persen mas, jari tangannya kemungkinan retak saat jatuh di PON. Waktu itu kita belum tau kalau ini kemungkinan retak, jadi tidak sekalian di operasi,” ungkapnya sebelum balapan.

Hasil akhir ini tentunya membuktikan bahwa kemenangan memang membutuhkan proses. Perlu diketahui juga bahwa pasukan Dits Racing Palangkaraya Kota Cantik dibackup oleh Manual Tech untuk urusan pacuannya.

Lalu selain AM Fadly di tim milik Fairid Naparin yang kini menjabat sebagai Walikota Palangkaraya ini ada juga Agung Didu yang tarung di kelas Novice. Sayangnya, Agung Didu mengalami crash pada balapan kemarin.

GM-helm PARD