Alzikra Cup Race: Jatuh Bangun Rere Podium Ketiga Sport 150cc

BalapMotor.Net – Pertarungan seru tersaji dalam kelas Sport 2T 150cc di kejuaraan Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Meskipun di kelas ini hanya menyuguhkan 11 starter, namun persaingan di lintasan sangat seru dan menarik.

Awal balapan Tedy memimpin terdepan. Akan tetapi Reynaldi Pradana selalu pole position tidak membiarkan begitu saja. Kedua pembalap ini sempat berduel namun mereka justru tersungkur bersama.Tedy Permana dan Rere senggolan selepas tikungan pertama dan keduanya pun jatuh.

Duel Tedy Permana dan Reynaldi Pradana
LENKA MiniGP SSS Racing

Rere mampu melanjutkan balapan sementara Tedy harus berhenti karena motornya rusak. Disitulah Rere mampu menampilkan aksi magisnya. Pembalap asal Banten itu terus mengejar meskipun jarak sudah terlampau jauh. Kerja kerasnya berbuah manis karena Rere sukses manyalip beberapa pembalap dan mengakhiri balapan di podium ketiga.

Sementara itu podium pertama pada kelas ini berhasil diraih oleh Jafar Munir diikuti Nurion CS pada urutan kedua. “Saya berusaha terus ngepus karena kelas ini juga salah satu kategori poin 2 tak. Alhamdulillah masih di podium ketiga,” puas Reynaldi Pradana. Mantap Re..

GM-helm VND Racing PARD