Alvan Cebonk Pimpin Klasemen Drag Bike AHRS IRC, Bakalan Juara Umum Lagi ?

Alvan Cebonk Pimpin Klasemen Drag Bike AHRS IRC, Bakalan Juara Umum Lagi ?

BalapMotor.Net – Juara umum drag bike AHRS IRC Alvan Cebonk mampu tampil maksimal di seri 5 AHRS IRC Indonesian Drag Bike Championship 2016 di Sleman kemarin (18/9). Pembalap asal Malang ini mampu mengumpulkan 100 poin di 6 kelas yang dihitung poinya kemarin.

SSS Racing

Dengan perolehan 100 poin di balapan kemarin, pembalap yang tergabung di tim RC3 SJP Modal Nekad di kelas 1-5 dan di kelas 6 bersama tim IRC SYS Creampie KYT HPRRT MBKW2 ini kini mampu menjadi pimpinan klasemen sementara gelaran ini. Tentu saja dengan sisa satu seri, Alvan Cebonk cukup berpeluang menjadi juara umum lagi di gelaran ini.

“Saya sudah 2 kali berturut-turut menjadi juara umum di Drag Bike AHRS IRC, dan alhamdulillah saat ini saya mampu menjadi pimpinan klasemen sementara lagi. Saya berharap bisa tampil maksimal di seri akhir nanti dan bisa menjadi juara umum lagi,” tutur pembalap yang mempunyai nama lengkap Alvan Imas Dwi Nanda ini.

Alvan Cebonk Pimpin Klasemen Drag Bike AHRS IRC
Alvan Cebonk Pimpin Klasemen Drag Bike AHRS IRC

Di balapan kemarin, memang Alvan Cebonk tampil begitu apik di semua kelas poin. Meskipun hanya dapat juara 1 di satu kelas saja yaitu di kelas 1 ( kelas sport 2T TU 155cc ) namun Cebonk bisa mengumpulkan 100 poin dan membuatnya mempunyai 300 poin di klasemen sementara. Untuk lengkapnya silahkan cek disini.

Sementara itu, Dafi Mini yang sebelum seri kali ini menjadi pimpinan klasemen sementara di seri kali ini hanya bisa mengumpulkan 59 poin saja. Pembalap asal Tulungagung yang tergabung di tim Putra Tunggal Manahadap ini kini hanya berada di klasemen kedua dengan perolehan poin 273 poin. [ luvo ]

GM-helm