Aldiaz Tercepat di QTT YCR2 Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Aksi Aldiaz
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Lombok, NTB yang kini tinggal di Blitar, Jawa Timur yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya mampu menjadi yang tercepat pada sesi QTT kelas YCR2 ( Moped 4T 150cc TU Novice) atau jika di Motoprix bernama MP3 putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Boyolali siang ini (27/4).

Aldiaz yang tergabung pada tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ini mampu mencetak best time 56.270 detik pada sesi QTT. Aldiaz mampu mengungguli Riky Ibrahim dari tim MPRT NHK Pirelli KYB SSS RCB UMA Proliner ROB1 yang tercepat kedua dengan gap 0.213 detik.

Pada sesi ini sendiri diikuti oleh sebanyak 22 pembalap yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Pastinya Aldiaz saat race besok (28/4) bakalan mendapatkan perlawanan sengit dari para pesaingnya seperti Riky Ibrahim, M. Rifky yang kini membela tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera.

Lalu yang patut di perhitungkan pada balapan kelas ini juga adalah nama Aditya Fauzi yang memacu Yamaha MX King dari tim Madu Kristal GDT YMR RRS.

SSS Racing GM-helm