Aldiaz Aqsal Resmi Pindah Ke Tim PARD, Kontrak Lima Tahun!!

Aldiaz Aqsal Ismaya bersama Fritz Yohanes dan menunjukan perjanjian kontraknya

BalapMotor.Net – Pasukan orange Putra Anugrah Racing Division (PARD) kembali bikin kejutan nih gaes. Setelah resmi mengontrak dua pembalapnya yaitu Faisal Baharudin dan M Erfin Firmansyah selama lima tahun, kini tim tersebut resmi menambah pembalapnya.

Tim asal Wonogiri ini memilih Aldiaz Aqsal Ismaya (NTB) sebagai pembalap ketiganya. Kota Tulungagung, Jawa Tiur menjadi saksi pengikatan kontrak antara PARD dan Aldiaz Aqsal Ismaya kemarin (30/1)

SSS Racing

Fritz Yohanes selaku owner tim sendiri memberikan info mengenai hal tersebut. Ternyata Aldiaz juga diikat kontrak selama lima tahun kedepan, jadi sama seperti Faisal Baharudin dan M Erfin.

Lalu apa alasan PARD merekrut Aldiaz? “Aldiaz merupakan pembalap muda yang mempunyai potensi dan ini sama seperti keinginan kita yang ingin penjejangan kedepannya,” ujar Fritz Yohanes.

Aldiaz Aqsal Ismaya bersama Faisal Sidoel, Fritz Yohanes dan manajer PARD

Aldiaz sendiri di tim PARD pada 2021 akan tarung pada kategori Novice dan akan coba diturunkan kelas Sport 150cc. Selain itu ada juga planning tim PARD tarung ke balapan Asia.

“Mungkin kita akan coba wildcard dulu di Asia, kalau misalnya oke ya siapa tau bisa tarung full,” terang Fritz Yohanes.

Oh iya, Aldiaz sendiri tentunya akan berganti pacuan nih. PARD sendiri kan merupakan tim pabrikan Honda, jadi Aldiaz  tidak akan lagi memacu Yamaha MX-King melainkan Honda GTR.

Perlu diketahui juga bahwa berpindahnya Aldiaz ke tim PARD ternyata dilakukan dengan baik-baik. Maka tidak heran kalau tanda tangan kontraknya di Tulungagung yang notabene markas tim Semoga Abadi yang merupakan tim lama Aldiaz.

“Terima kasih supportnya dari Tim Semoga Abadi, bos Chafid Putra yang telah merelakan dan mempercayakan pembalapnya untuk bergabung kepada kami,” ungkap Fritz Yohanes.

GM-helm PARD