Aldiaz Absen di Ronde 2 Oneprix, Honda PARD Pilih Rider Madura Jadi Pengganti

Aksi Jakfar sang rider pengganti Aldiaz

BalapMotor.Net – Pada ronde kedua Oneprix 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 18-19 September 2021, Aldiaz Aqsal Ismaya dari pasukan orange Honda PARD harus absen. Pembalap asal NTB ini “dilarang” tempur di Oneprix oleh KONI NTB karena harus fokus pada ajang PON XX Papua.

Karena hal tersebut, maka tim milik Ketum IMI Pengprov Jateng Fritz Yohanes ini harus mencari pembalap penggantinya. Pembalap asal Pulau Garam Madura, Jakfar AS akhirnya menjadi pembalap pengganti Aldiaz untuk tempur pada kelas Novice. Jakfar baru datang dan mulai latihan pada hari rabu kemarin (16/9).

Jakfar

Tentu saja Jakfar harus langsung beradaptasi dengan pacuan Honda GTR serta pertarungan di Oneprix yang cukup panas. “Saya saat ini terus berusaha untuk beradaptasi dan mencari settingan dan line terbaik mas. Semoga saja besok sudah bisa ketemu settingan terbaiknya,” ungkap Jakfar yang mengaku sudah hampir 2 tahun tak ikut balap ini.

SSS Racing

Jakfar sendiri tentunya akan langsung dibimbing oleh dua seniornya M. Erfin Firmansyah dan Faisal Baharudin yang merupakan skuad Honda PARD pada pertarungan kelas Expert.

GM-helm PARD