Aldi Satya Raih Double Winner di Motoprix Malang 2018, Timenya di MP5 Setara MP3

aksi Aldi Satya Mahendra

BalapMotor.Net – Pembalap 12 tahun asal DIY yaitu Aldi Satya Mahendra mampu meraih double winner pada gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha putaran keempat region II Jawa 2018 yang berlangsung di Malang (29/7).

Aldi yang tergabung di tim Yamaha GHP Kaboci Pirelli KYB DID mampu juarai kelas MP5 dan MP6 yang merupakan kelas untuk pembalap pemula B. Tidak hanya jadi juara saja, pada kelas MP5, best time yang diraih oleh Aldi mampu setara dengan para pembalap kelas MP3.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada race MP5, Aldi yang memacu Yamaha MX-King garapan Achos Lalang ini mampu menorehkan best time 50.834 detik. Sementara itu di race kelas MP3, best time diraih oleh Wahyu Nugroho dengan time 50.306 detik dan hanya terpaut sedikit sekali.

Podium MP6 Motoprix Malang, Aldi, Dimas dan Evan

Padahal spek mesin MP3 dan MP5 meskipun kapasitas mesin sama, tetapi untuk MP5 mesin lebih banyak standar pabriknya. Ini berbeda dengan kelas MP3 yang hampir sama dengan spek mesin MP1. Tentunya Aldi mempunyai skill yang luar biasa.

“Saya senang sekali mampu jadi juara di dua kelas ini mas. Sebelumnya saya belum pernah jadi juara disini. Ini akan menjadi penyemangat saya pada seri selanjutnya mas, doakan yah,” ungkap Aldi Satya Mahendra yang juga merupakan adik dari Galang Hendra Pratama. Selamat yo dik. | Luvo

Simak Hasil Race Motoprix Malang Disini.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD