Aldhilla Sukses Kawinkan Juara Region Dan Juara Umum YCR 2015

Aldhilla Sukses Kawinkan Juara Region Dan Juara Umum YCR 2015
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan perdana Aldhilla Eka Dharma bersama tim Yamaha Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excel FIM Ardians di musim balap 2015 langsung menunjukan taringnya. Pembalap yang beberapa tahun bergabung di pabrikan Honda ini langsung menguasai Motoprix Region 2 Jawa.

Aldhilla yang asli Magetan, Jawa Timur ini mampu jadi juara region Jawa kelas MP2 ( 110cc ).Tidak hanya itu saja, Aldhilla yang mempunyai sosok kalem ini juga mampu meraih gelar juara umum di Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015.Aldhilla Eka Dharma jadi juara umum di kelas YCR2 dengan memperoleh poin penuh sebanyak 50 poin. 50 poin tersebut diraih setelah mendapatkan poin 25 karena juara di kelas YCR2 di Final YCR kemarin (13/11).

Fritz Yohanes
Fritz Yohanes, owner dari tim Yamaha Putra Anugrah

” Saya sangat bersyukur karena setelah di tahun ini mampu meraih gelar juara region MP2, di YCR juga bisa jadi juara umum di kelas YCR2. ” tutur Aldhilla Eka Dharma.

Dengan hasil yang diraihnya ini, Aldhilla berarti mampu membawa tim asal Puhpelem, Wonogiri terus di papan atas tim nasional. Tim ini di 2 tahun berdirinya mampu meraih gelar juara region MP2 2 kali berturut-turut dengan 2 pembalap berbeda. Dan di 2015 ini Aldhilla menambahkan gelar, yaitu juara umum YCR2.

” Sangat senang tentunya, ini berkat kerja keras seluruh tim. Saya sangat salut dengan mereka yang solid dan kompak. ” tutur Fritz Yohanes sang pemilik tim yang akan tetap mempertahankan Aldhilla di musim depan dan bakalan ditandemkan dengan salah satu pembalap terbaik asal Jawa Timur yang masih dirahasiakan namanya. Selamat untuk Aldhilla. [ luvo ]

                     Aldhilla Sukses Kawinkan Juara Region Dan Juara Umum YCR 2015

GM-helm SSS Racing