Aldhilla Eka Dharma Meroket Kembali Di 2015 Bersama Yamaha Putra Anugrah

Aldhilla Eka Dharma Meroket lagi di 2015
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Aldhilla Eka Dharma pembalap asal Magetan, Jawa Timur pastinya sudah sering balap mania dengar. Pembalap yang di musim ini bergabung dengan tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians kembali meroket lagi namanya.

Pembalap kalem kelahiran 30 Maret 1987 ini memulai debutnya balapnya di balapan lokalan Jawa Timur yang terkenal padat jadwalnya. Karena prestasinya di balapan lokalan sangat memikat, di tahun 2011 Aldhilla ditarik oleh salah satu tim pabrikan Honda yaitu Honda Jayadi di musim 2011 dan mampu meroket namanya hingga bisa jadi juara OMR Honda di tahun tersebut.

Aldhilla Eka Dharma
Aldhilla Eka Dharma

Setelah beberapa tahun ini naik-turun prestasinya di musim balap 2015 ini ternyata pembalap yang keseharianya juga ngebengkel di kota asalnya Magetan ini belum habis kemampuanya. Aldhilla yang kini sudah memasuki umur 27, ternyata masih bisa melawan para pembalap muda usia yang bertarung di ajang Motoprix maupun OMR Yamaha.

Sejak seri perdana Motoprix di Sentul sampai seri 3 di Tasikmalaya Aldhilla yang bernaung di tim asuhan Fritz Yohanes ini selalu naik podium. Dan di seri perdana Yamaha Cup Race ( YCR ) yang berlangsung akhir pekan lalu ( 26/4 ) Aldhilla mamu jadi lawan berat Syahrul Amin dan bisa runner up di 2 kelas Seeded YCR1 dan YCR2.

Masih tidak kalah dengan yang lebih muda
Masih tidak kalah dengan yang muda-muda

” Target saya di musim 2015 ini bisa jadi juara nasional Motoprix dan juga OMR Yamaha. Lawan-lawan sekarang masih muda-muda, tapi saya yakin bisa mas.” tutur Aldhilla Eka Dharma yang juga mendidik M. Adenanta pembalap 10 tahun yang juga bersinar di musim ini.

Fritz Yohanes Yakin Aldhilla bisa
Fritz Yohanes Yakin Aldhilla bisa

” Kalau saya sih sangat yakin Aldhilla bisa, saya sangat yakin akan pengalamanya ditambah kita sebagai tim juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut. ” tutur Fritz Yohanes sang bos dari tim asal perbatasan Wonogiri Jateng dan Ponorogo Jatim ini.

Dengan memacu kuda besi hasil karya sang mekanik senior Indonesia yaitu Pakde Heru Kate, tentu saja Aldhilla merupakan salah satu kandidat juara nasional Motoprix. Apalagi tim tempat dia bernaung juga merupakan tim yang di musim 2014 lalu mampu meraih titel Juara Nasional Motoprix region Jawa. Jadi kita tunggu sepak terjang Aldhilla dan juga tim Yamaha Yamahalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians di seri-seri berikutnya. [ luvo ] foto : DiditAldhilla Eka Dharma 1

SSS Racing