Aksi Husna Dotcom Pacu Vespa Satu Roda Keliling Sirkuit

Aksi Husna Dotcom pacu Vespa Satu roda keliling sirkuit
GM-helm

BalapMotor.Net – Husna Nugraha SPD atau yang lebih dikenal dengan nama Husna Dotcom merupakan salah satu pembalap asal Tasikmalaya yang aktif pada balapan Vespa dan juga 2 tak. Ternyata, Husna Dotcom juga piawai beraksi diatas motor Vespa alias freestyle.

Kali ini, pembalap 26 tahun ini beraksi diatas Vespa yang hanya satu rodanya yaitu roda belakang. Husna mampu memacunya dan berkeliling sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya.

Ternyata, aksi dari lulusan Fakultas PKJR Universitas Siliwangi ini terinspirasi dari Nicola Limpennatore yang merupakan freestyler Vespa asal Italia.”Awal mula kepikiran Vespa jemping sepotong, terinspirasi dari Nicola Limpennatore dari Italia,” ujar Husna.

TONTON VIDEONYA :

Untuk adaptasi sendiri, Husna Dotcom yang mempunyai basis bermain Freestyle mengaku cepat beradaptasi.” Untuk adaptasinya tidak terlalu lama karena sudah ada basic keseimbangan freestyle Vespa sebelumnya,” tambahnya.

Saat ini, Husna sendiri mengaku kalau dirinya masih dalam tahap belajar. “Kalau untuk wheelie yang jauh memang masih bertahap belajar sekalian cari gaya yang baru,” tambah pembalap yang di 2020 ini tergabung dalam tim Hero 57 Scooter Steroid milik Martin Bong.

 

Husna Nugraha SPD
SSS Racing