Ahmad Yudhistira Juarai Race Beregu Usia 21 Tahun Ke Atas Pra PON Sentul

Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan H. Ahmad Yudhistira pada race Beregu Usia 21 Tahun Ke Atas Pra Kwalifikasi PON XX Papua di Sentul Karting Bogor sangat istimewa. Mewakili kontingen DKI Jakarta, Yudhistira tampil ganas dan mampu menjadi jawara pada balapan yang baru saja berlangsung ini (11/9).

Pembalap yang mempunyai pengalaman balap segudang baik balap bebek maupun balap motor sport ini mampu stabil dari awal hingga akhir balapan. Yudhis mampu bertahan di barisan depan tanpa melakukan kesalahan yang berarti.

Bertarung ketat dengan Wawan Wello (Jabar), Arianto Tarzan (Kaltim) serta Reynaldi Pradana (Banten), Yudhistira menunjukan skill terbaiknya. Sepanjang perjalanan balapan sendiri Yudhis dan beberapa pembalap tersebut bertarung ketat.

Podium Race beregu 21 tahun ke atas

Pada akhir balapan sendiri Yudhistira mampu bertarung ketat dengan Arianto Tarzan dan menjadi juara pada balapan ini. Pada posisi ketiga akhirnya diraih oleh Yoga Adi Pratama (DIY).

Ini tentunya membuat DKI Jakarta akan lolos menuju PON Papua pada dua kelas Usia 21 Tahun Ke Atas.Berikut Hasil Race Beregu Usia 21 Tahun Ke Atas PRA KWALIFIKASI PON XX :

GM-helm SSS Racing