Agus Setyawan Pastikan Tarung Indoclub 2020 Bersama WLM, Berharap Tetap di Rivaco Untuk Motoprix

Agus Setyawan saat memacu 125Z WLM Racing Team
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah mendapatkan informasi mengenai support dari Racertees kepada Agus Setyawan (cek di sini ), penulis dapat info juga nih. Ternyata Agus Setyawan dipastikan akan membela tim WLM Racing Team pada gelaran Indoclub untuk musim 2020.

Agus Setyawan sendiri sudah mulai menunggangi kuda besi Underbone 125Z dari tim ini sejak beberapa event balap terakhir. Pada gelaran Indoclub dua pekan lalu, Kempul sapaan akrab Agus ini juga sudah tampil bersama tim ini.

“Tahun depan saya fix bersama WLM untuk balap Indoclub musim 2020 mas,” ungkap Agus Setyawan yang sudah balap sejak masih kecil ini.

Design baju balap Agus di ajang Indoclub bersama WLM

Bergabungnya Agus di tim WLM Racing Team sendiri ternyata tidak membuat Agus keluar dari tim Manahadap.
“Saya sudah dari kecil bersama Manahadap dan jika Manahadap Management ada event balap saya tetap sama Manahadap,” tambah Agus Setyawan.

Berharap Tetap di Yamaha Rivaco

Itu untuk balapan di ajang Indoclub Championship yang menandingkan kelas-kelas 2 tak. Untuk balap Kejurnas Motoprix dan Oneprix sendiri Agus Setyawan belum dipastikan kemana akan berlabuh. Tetapi menariknya Agus berharap tetap sama tim Yamaha Rivaco untuk Motoprix Kalimantan.

Absen di Oneprix Sentul, Agus Kempul Fokus Yamaha Cup Race Sintang
Aksi Agus Setyawan di sesi QTT YCR1 bersama tim Yamaha Rivaco

Tahun 2019 ini sendiri, Agus tampil pada gelaran Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan bersama tim Yamaha Rivaco Sintang. “Untuk tim inti di Kejurnas Oneprix dan Motoprix belum terlihat jelas gambarannya. Kalau saya pribadi sih berharap tetap bersama Rivaco,” terang Agus Setyawan.

Mengenai alasannya sendiri, Agus ternyat sudah tidak mau harus beradaptasi lagi dengan tim dan orang-orang baru. Tentunya karena merasa sudah cocok.

“Saya tidak mau harus beradaptasi dengan orang-orang baru lagi mas. Saya penginnya tetap bersama orang-orang yang sudah terbiasa dengan saya,” terang Agus.

Perlu diketahui juga bahwa Agus Setyawan sendiri pada tahun 2019 juga membalap di ajang Kejurnas Oneprix bersama tim asal Solo yaitu SS1 Fajar Timur. | Luvo

GM-helm SSS Racing