Brand Apparell Racertees Gandeng Agus Setyawan, Bakal Rambah Road Race?

Agus Setyawan digandeng Racertees
Yamaha

BalapMotor.Net – Brand apparel balap yang sangat identik dengan Drag Bike 201m yaitu Racertees ternyata mulai melirik balap road race. Racertees yang asalnya dari Solo pada 2019 ini mulai merambah dunia balap berkelok-kelok.

Meskipun produk-produk apparel Racertees sendiri sudah banyak dipakai oleh pecinta balap road race, tetapi untuk berpromosi di balap road race sendiri Racertees sebelumnya masih belum gencar. Nah, Agus Setyawan merupakan pembalap road race pertama yang disupport oleh Racertees.

Pembalap yang juga berasal dari kota Solo ini sendiri sudah sah digandeng oleh Racertees. Pembalap yang membalap di ajang Motoprix Kalimantan, Oneprix dan juga Indoclub ini sendiri merupakan salah satu pembalap terbaik asal Solo saat ini.

Agus Setyawan

“Kita memang sudah menggandeng Agus Setyawan sebagai brand ambassador kita di road race. Mengenai apakah kita akan konsen juga di road race, kita lihat saja nanti,” ungkap Eko EP selaku owner dari Racertees kepada penulis.

Kekeluargaan sendiri menjadi alasan Agus Setyawan untuk menerima pinangan dari Racertees. “Saya merasa sudah seperti keluarga saja mas. Kebetulan kita sama-sama dari Solo, dan sudah kenal lama, jadi lebih enak,” terang Agus Setyawan.

Lantas, apakah setelah Agus Setyawan akan ada pembalap road race yang akan disupport oleh Racertees kedepannya? kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

GM-helm SSS Racing