Agus Kempul “HKRT” Tepati Janjinya Juara Underbone 116cc

Agus "Kempul" Setiawan

BalapMotor.Net – Setelah merajai babak kualifikasi kelas bergengsi Underbone 2T 116cc dalam Pekan Olahraga Dulongmas yang berlangsung di sirkuit Sidotopo, Magelang, Jateng (20/11), Agus Kempul berhasil mempertahankan posisinya.

Pembalap asal Solo yang membawa pacuan baru milik tim Hutan Kayu “HKRT” SMK Islamiyah Tegal sukses menjadi juara dalam pertarungan ini. Start dari posisi terdepan, Kempul sapaannya sama sekali tidak terkejar.

Pertarungan Kempul dan Tomy Orlando

Walaupun ditempel dengan begitu ketat oleh Tomy Ricard Orlando (AMRF), namun pemilik nomor start 47 ini tetap aman di posisi terdepan. “Alhamdulillah mas, bisa menepati janji juara underbone,” papar Kempul selepas naik podium.

SSS Racing

“Kita bersyukur motor baru kita langsung bisa membuktikan meraih podium juara. Tapi kita masih akan tetap meriset agar lebih baik lagi, karena ikut event ini awalnya hanya mencari set-up motor untuk Sakti Andre,” tambah Koh Bogel.

Mekanik “Koh Bogel”

Pertarungan Kempul dan Tomy sepanjang balapan memang menjadi tontonan yang menarik. Namun mereka tetap menunjukan sportifitas yang tinggi dan tetap bergandengan tangan selepas balapan. Salut!

GM-helm PARD