Agus BKRT Siap Turunkan 6 Bebek Goreng di Casytha Manahadap Road Race Wonogiri

BalapMotor.Net – balap motor balap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran ketiga akan berlangsung di Alun-alun Wonogiri akhir pekan ini.

Beberapa tim pun sudah menginfokan akan hadir. Seperti Agus BKRT dari Ponorogo, Jawa Timur. Mekanik specialis bebek goreng 2 tak ini pun sudah siap banyak pacuan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Rencana bawa enam motor mas, sebelumnya sudah menyiapkan tujuh tapi yang satu sudah laku duluan dan langsung dikirim ke Sulawesi.” ungkapkan mekanik yang sedang naik daun itu.

Soal pilotnya, tim yang digawangi oleh beberapa bos ini akan mengandalkan tiga pembalap. “Kalau pembalapnya besok dipakai Aqsal Ilham, Idris SM dan Agus Kempul bawa bebek 2T STD 125cc aja mas,” tambahnya.

Aqsal Ilham selalu jadi raja bebek goreng di Casytha Manahadap

Dalam dua putaran event racikan Manahadap Management sebelumnya mereka memang selalu konsisten hadir. Tak hanya hadir namun selalu meraih gelar juara. Nah, apakah mereka akan memperebutkan pertarungan bebek goreng lagi?

Kita tunggu dan nantitakan kiprah mereka dalam Round 3 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship di sirkuit NP. Alun-alun Wonogiri pada 10-11 September 2022.

GM-helm VND Racing PARD