Agus Kempul Kembali Mengusung Bendera Manahadap di Road Race Wonogiri

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Agus Kempul siap tarung dalam kejuaraan balap motor bertajuk Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran ketiga yang akan berlangsung di Alun-alun Wonogiri akhir pekan ini.

Pembalap kelahiran Solo itu akan tampil dibanyak kelas, salah satunya bebek 4T TU 150cc. Kali ini, Kempul akan membawa spek Yamaha MX-King milik tim Manahadap. Itu merupakan salah satu tim special baginya.

NHKhelm
Agus Kempul dan mekanik Wawan Abakura

“Di Road Race Wonogiri besok bawa motor Manahadap lagi. Saya bertekad untuk memberikan penampilan terbaik demi mendiang The Gerz. Ini bukan hanya tim tapi sudah seperti keluarga,” ungkap Agus.

Lebih lanjut, pembalap dengan nomor start 47 itu juga akan tampil di kelas-kelas 2 tak, seperti Underbone, bebek standar dan sport. “Yang jelas kelas open ikut semua, kalau motor ada yang pakai BKRT, SRC sama Haka-Tech,” jelas pembalap yang saat ini ber-KIS Sumatera itu.

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakAgus BKRT Siap Turunkan 6 Bebek Goreng di Casytha Manahadap Road Race Wonogiri
Artikulli tjetërProfil Hafidz Fahril Rasyadan : Pembalap Belia Potensial Asal Probolinggo, Sang Penerus Alm Denny Triyugo