Agung Septian Sikat Superpole Underbone SCP Musi Rawas 2019

Aksi Agung Septian
BalapMotor.Net – Kelas Underbone 125cc menjadi salah satu kelas paling bergengsi untuk balapmania simak pada Gelaran IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019 putaran perdana yang berlangsung Disirkuit NP Agropolitan Centre Musirawas, Sumatera Selatan (27/04).
Pada ajang balapmotor Roadrace yang digarap oleh Dragon Management feat Arisandro Management, kali ini Agung Alba berhasil keluar sebagai Superpole pada kelas tersebut dengan menunggangi motor Yamaha 125z milik tim Tuan Muda Daya Cipta Tri Agus DMC Alba.

Sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh pihak penyelenggara, pada kelas Underbone 125cc untuk peraih Superpole langsung diganjar uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah.

 

Agung Septian
“Terimakasih buat Sumatera Cup Prix yang sudah membangkitkan kembali kelas Underbone dibalap Sumatera, termakasih juga atas apresiasi kepada kita.” Ungkap Agung Septian Alba saat ditemui disirkuit.
Ini salah satu modal untuk Agung bisa meraih hasil podium teratas di race yang akan digelar besok (28/04). Lebih serunya lagi, terkhusus dikelas Underbone 125cc akan diadakan sebanyak 2 Race, dan disetiap race akan diganjar uang 2 juta Rupiah untuk peraih podium tertinggi. | Budy
GM-helm VND Racing PARD