Agung Septian (Indra Abdi Racing Team) Terbaik di Race 1 Expert Motoprix Jambi

Agung Septian Alba saat beraksi

BalapMotor.Net – Race 1 Kelas Bebek 4T 150cc TU Injeksi (Expert) gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Zabaq Nasional Sirkuit, Tanjung Jabung Timur, Jambi (04/12) menyuguhkan pertarungan yang sengit antara Agung Septian Alba, Danial Damar, dan Abdul Malik.

Agung yang membela tim Indra Abdi Racing Team asal ini sukses tunjukan tajinya, Pembalap asli Muara Bungo, Jambi ini berhasil memenangkan pertarungan kelas yang paling bergengsi ini. Tentu saja Agung berhasil menjaga nama baik Jambi sebagai tuan rumah balapan kali ini.

Selebrasi kemenangan Agung Septian

Sempat bertahan diposisi paling depan selama 3 laps, Agung yang menunggangi Yamaha MX KING garapan dari Leon Candra Racetech Performance ini harus berjuang mati-matian berjibaku melawan 8 pembalap yang berada di gerombolan terdepan. Gerombolan ini terus terpantau rapat dan saling overtake selama 12 laps.

SSS Racing GM-helm

“Alhamdulillah bisa memenangkan race1 kelas Expert, sebenernya tadi mau kabur mas pas selepas start, sayangnya ada ceceran oli di Tikungan ke-4 dan ke-6, jadi sedikit terhampat untuk menjauh dari rombongan, untung saya tidak jauh dari rombongan sehingga laps terakhir bisa overtake pembalap didepan saya dan bisa finish diposisi pertama hehehe.” Ungkap Agung Septian Alba saat ditemui seusai race.|Budy

VND Racing PARD