Agung Febri Tercepat QTT MP1 dan MP2, Trek Basah, IRC Fasti Pro Kuncinya!

Agung Febri Tercepat QTT MP1 dan MP2, Trek Basah, IRC Fasti Pro Kuncinya!
Kejurda IMI Aceh 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Hujan deras mengguyur jalannya sesi kualifikasi Kejurda Balap Motor HONDA SONIC IMI ACEH 2018 putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit NP. Perkantoran Jantho Aceh Besar (6/10).

Pembalap pun harus berjibak dengan trek yang cukup licin. Namun hal tersebut tidak lantas menjadi halangan bagi Agung Febri, pembalap dari tim SSR Racing Team. Doi mampu keluar sebagai yang tercepat di babak QTT pada dua kelas MP1 dan MP2.

MX-King yang ditunggangi Agung mampu mencetak best time 58.472 (MP1). Di ikuti oleh Abdul Malik dari Capella Honda Astra KYT FDR RT di tempat kedua, sementara Firman Farrera yang datang jauh dari Medan puas berada di urutan ketiga tercepat.

Di kelas MP2, Agung Febri terus tunjukan konsistensi meski track Sirkuit NP Permanen di landa hujan deras. Agung kembali berhasil membuktikan jadi yang tercepat untuk start di grid depan di kelas MP2 besok dengan torehan catatan waktu 1:00.529.

Agung Febri Tercepat QTT MP1 dan MP2, Trek Basah, IRC Fasti Pro Kuncinya!
Andalkan IRC Fasti Pro untuk track basah

Nah, kunci sukses Agung pada jalannya QTT tadi adalah dengan merubah sedikit karakter motor menjadi lebih smooth, dan pastinya pemilihan ban yang tepat. Karakter sirkuit high speed dan ada beberapa tikungan balik arah, pembalap bernomor start 2 ini memilih Ban IRC Fasti Pro. So pasti balap mania sudah tau dong keunggulan dari produk PT. Gajah Tunggal ini.

“Tadi sedikit kewalahan karena track kondisi basah yang terlalu lama, hingga karakter motor juga diuji di sirkuit dengan karakter high speed dan ada beberapa tikungan balik arahnya, jadi saya rubah motor menjadi lebih smooth dan memilih ban IRC Fasti Pro yang terbukti dan sudah teruji. Alhamdulilah saya tercepat di dua kelas MP1 dan MP2,” beber Agung Febri saat di temui awak balapmotor.net

So, jangan lupa saksikan serunya kelas para raja MP1 dan MP2 dan beberapa kelas lainnya hari minggu esok.

| A2M | Editor: YugoAgung Febri Tercepat QTT MP1 dan MP2, Trek Basah, IRC Fasti Pro Kuncinya!

SSS Racing