Agung Didu Tampil Superior Di Motoprix Cimahi

GM-helm

BalapMotor.Net – Buat para penggemar balap motor tanah air, pastinya tidak asing lagi dengan nama Agung Didu. Pembalap berusia 11 tahun asal Kab. Sengkang, Sulawesi Selatan ini sempat bikin geger balapan tanah air karena menjadi pembalap termuda yang turun balapan saat sekitaran 2011an.
Di ajang Pertamax Plus KYT FDR Pikoli Motoprix seri7 yang digelar akhir pekan lalu ( 12-13/9 ) pembalap kelahiran 26 April 2003 ini bikin geger saat turun di final MP6. Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube TDR KYT FDR Trijaya ini tetap ngotot tampil meskipun sedang cedera saat jatuh di balapan kelas MP4. Meskipun sulit berjalan namun Agung Didu masih tampil bagus dan bisa juara kedua di balapan MP6.

“ Dia tetap ngotot mau balapan mas, meskipun seperti itu. Saya coba tes dia berjalan, kalau bisa berjalan sendiri maka diperbolehkan, eh dianya masih bisa ya udah. “ tutur Dendy Bregonondo selaku manajer dari tim asal Bandung yang menaungi pembalap kecil ini.
Agung Didu memang saat ini sudah terhitung matang di kelas pemula B, dan musim depan sudah pantas untuk pertarung di kelas Pemula A, apalagi di musim ini sudah dicobakan di kelas pemula A dan sudah sanggup melawan para pembalap yang usianya jauh diatasnya. luvo

Agung Didu Dapat Support Dari Supriyanto ( Yamaha Racing Indonesia )
Agung Didu Dapat Support Dari Supriyanto ( Yamaha Racing Indonesia )
SSS Racing