Agung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!

Agung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!
Agung Didu (Orbit SND CNC Porting)
Yamaha

BalapMotor.Net – Kiprah Muhammad Agung Fahrul akrab disapa Agung Didu sebagai wildcard di kelas Underbone (UB150) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 putaran ke-5 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor (12-14/10) begitu membanggakan.

Tampil dominan dan berhasil memberikan kegembiraan. Race 1 merengkuh podium juara, dan pada Race 2 menjadi wakil Indonesia yang mampu mengangkat piala. Itu bukti nyata dari pembalap asli Sulawesi ini.

Pada Race 2 (Minggu), Agung yang menunggangi GTR berkelir kuning sendiri merasa persaingannya lebih sengit. Butuh kerja keras luar biasa untuk terus berada dalam rombongan depan. Terlebih lagi duo Yamaha MX-King dari UMA Racing Maju Motor Asia Team begitu perkasa.

Agung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!
M. Agung Fahrul

“Alhamdulillah saya bisa berikan podium lagi, mungkin pada race kedua ini rezeki saya hanya sebagai runner-up. Soal balapan lebih sengit dari race 1 kemarin. Ya, kuncinya harus terus fokus dan sebisa mungkin jangan sampai tertinggal dari posisi terdepan, karena mereka (Akid dan Haziq) begitu kuat,” ungkap Agung Didu (Orbit SND CNC Porting).

Meski sebagai runner-up pada race 2, namun bila ditotal poinkan pada ARRC Sentul, Indonesia 2018 ini Agung Didu lah yang terbaik. 45 poin dibawa pulang Agung Didu sebagai wildcard ARRC Sentul 2018. Mantap!! | YugoAgung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!

GM-helm SSS Racing