Agenda Balap: Kejurnas Grasstrack Region II Seri 3 di Kebumen

Setara Final Kejurnas! Indiel Series Round 1 Siap Diserbu Pembalap Dari Berbagai Region
Grasstrack
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ke-3 Kejurnas Grastrack Region II (Jawa) rencana akan dihelat di Kebumen, Jawa Tengah pada 24-25 Agustus nanti. Sirkuit yang akan digunakan berada di kawasan kota Kebumen, tepatnya di Jl. Sarbini belakang stadion Kebumen.

Hal tersebut dibenarkan oleh jajaran pegiat otomotif Kebumen dengan bendera BSC (Bumen Sport Club). Trio BSC yaitu Bambang Asni, Mauf Londo dan Bang Izul menginfokan segala hal telah dipersiapkan sebaik mungkin.

Lokasi yang akan digunakan untuk sirkuit, perizinan, dan lain-lain sudah dalam proses. “Lahan yang kita sediakan hampir 4 hektar. Acara Kejurnas nanti akan disupport penuh oleh pemerintahan Kebumen, baik Bupati, Dandim, Kajari dan Kapolres. Yang menarik hadiahnya nanti bakal istimewa mas,” ungkap Trio BSC ini.

Lebih lanjut, proses pengerjaan sirkuit tinggal menunggu kedatangan alat berat (Dozer). Bahkan instrukstur pengerjaan sirkuit yang punya segudang pengalaman menangani pembuatan lintasan grasstrack sudah hadir meninjau langsung ke lokasi.

Desain sirkuit sudah coba dibuat. Panjangnya sekitar 1km lebih. Untuk masa pembuatan sirkuit kurang lebih memakan waktu 2 minggu pengerjaan,” nilai Mulyadi akrab disapa pak Mul.

Selain itu, bung Pitox selaku perwakilan dari IMI pun optimis Kejurnas Grasstrack Region II Putaran 3 di Kebumen nanti akan berlangsung dengan meriah. “Di Kebumen jarang ada event grasstrack sekelas Kejurnas. Ini sangat istimewa. Sirkuit, paddock, parkir dan tempat penonton begitu strategis,” pungkas bung Pitox seraya menyebut SK dari IMI sudah turun.

Untuk info selanjutnya, tunggu ya… | Yugo

SSS Racing GM-helm