Agenda Balap: Kejurda Balap Motor Korwil IMI Kota Pekanbaru, 31 Agustus – 1 September 2019

Agenda Balap: Kejurda Balap Motor Korwil IMI Kota Pekanbaru, 31 Agustus - 1 September 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Daerah Balap Motor Korwil IMI Kota Pekanbaru, Riau bakal digelar akhir pekan depan di sirkuit NP. Sport Center Rumbai (31 Agustus-1September 2019).

Event balap yang digarap oleh Horison Racing Team ini akan memperlombakan sebanyak 20 kelas. Dari total 20 kelas yang diperlombakan, ada 3 kategori kelas utama Kejurda, yakni Expert, Novice dan Rookie.

Nah, yang menarik ajang Kejurda seri perdana kali ini akan disajikan pula PORKOT Kota Pekanbaru. Khusus PORKOT ini terdapat 4 kelas yang dilombakan. Adanya kelas PORKOT ini bertujuan untuk menyaring bakat-bakat pembalap lokal.

Nantinya akan diproyeksikan ke ajang PORDA bahkan hingga ke PON. Jadi dimulai dari tingkat Kecamatan terlebih dahulu. Kabarnya akan ada 11 perwakilan Kecamatan yang ada di kota Pekanbaru yang bakal menerjunkan pembalap andalannya masing-masing.

Kemudian kelas Supporting pun dibuka sebanyak 12 kelas untuk menyemarakan acara. So, catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan ya. Ikuti dan saksikan Kejurda balap motor di Stadion Sport Center Rumbai. | Aam PutraAgenda Balap: Kejurda Balap Motor Korwil IMI Kota Pekanbaru, 31 Agustus - 1 September 2019

GM-helm SSS Racing