Agenda Balap: Kejurda Balap Motor Bupati Pessel ARRS Championship Bakal Digelar 1 Maret 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Daerah Balap Motor Motor Bupati Pessel ARRS Championship bakal digelar akhir pekan ini di sirkuit NP. JL.H.Agus Salim depan Kantor Bupati,Pesisir Selatan, Sumatera Barat (1 maret 2020).

Event balap yang di gagas oleh Alex RMC akan melombakan sebanyak 15 kelas. Ini tentunya akan menjadi persaingan sengit antara pembalap-pembalap daerah yang ada di Provinsi sumatera barat dan sekitarnya.

Nah, yang menarik ajang Kejurda kali ini pihak penyelenggara menyiapkan 2 unit sepeda motor dan uang di 2 kategori juara umum yaitu kategori terbuka dan kategori pemula terbuka dan ada hadiah tambahan 2 juta bagi superpole di kelas bebek 2 Tak Tune Up 130 cc terbuka di race 1 dan race 2.

Gak cuman itu saja Penyelenggara rencananya akan memanjakan peserta dari luar Sumatera Barat akan mendapatkan full servis. Mulai dari seperti penginapan gratis dan konsumsi. tidak hanya sampai disitu, Alex Rmc juga rencananya akan mengajak peserta luar dari Sumatera Barat untuk berjalan-jalan di kawasan pulau Mandeh di hari senin tanggal 2 maret saat selesainya race, untuk tiket penonton di geratiskan,dan banyak doorprize.

“Kami sepakat bersama Bapak Bupati Pessel untuk memanjakan penonton dan juga peserta luar dari sumbar mas. karna kami sekalian akan mengenali gimana indahnya Pesisir Selatan, Painan. Yang begitu banyak keindahan pulau-pulau kecilnya mas,” Ungkap Alex RMC.

So, catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan ya. Ikuti dan saksikan Balap Motor Motor bupati pessel ARRS championship bakal digelar akhir pekan ini di sirkuit NP. JL.H.Agus Salim depan kantor Bupati Pesisir Selatan, Sumbar. |Halim

SSS Racing