Agenda Balap: Final MLDSpot Autophoria City Road Race Kajen 25 November 2018

Agenda Balap: Final MLDSpot Autophoria City Road Race Kajen 25 November 2018
Road Race Kajen

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, genderang road race Jawa Tengah akan kembali bergulir. Kali ini dengan titel Final MLDSpot Autophoria City Road Race Jateng Series 2018. Acara sendiri akan berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Kajen, Pekalongan. Diprediksi, deretan pembalap terbaik akan menyerbu kota batik ini.

Sebelumnya, event yang digarap oleh Montesz Sport Club (MSC) tersebut sudah bergulir di Tegal (Seri 1) dan Purwodadi (Seri II). Melihat dari putaran kedua kemarin, antusias peserta meningkat signifikan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Deretan pembalap dan motor-motor kencang Jawa Timuran hadir dan tampil dengan perkasa. Pun dengan pembalap Jabar, yakni Azi Zihad yang tampil superior di kelas-kelas Matic. Tak luput dari perhatian, tentu saja kelas fenomenal Underbone 2T 125cc yang berhadiah 10 jeti ini.

Agenda Balap: Final MLDSpot Autophoria City Road Race Kajen 25 November 2018
Layout sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan

Nah, diputaran final akhir pekan ini melihat sirkuit yang akan digunakan kemungkinan akan lebih baik dari kedua putaran sebelumnya. Hal ini tentu akan menjadi semangat pembalap yang akan bertarung dan kualitas motor-motor kencang akan benar-benar teruji.

Tak lupa, berbagai kegiatan entertainmen akan semakin memanjakan pecinta balap yang hadir. So, tak salah bila warga Pekalongan dan sekitarnya jangan sampai terlewatkan ajang spektakuler ini.

Yuk siapkan dan agendakan dari sekarang, Minggu 25 November 2018. | Yugo

GM-helm VND Racing PARD