Agenda Balap : Final Kejurda Grasstrack & Motocross IMI Sumbar Siap Digelar di Dharmasraya Akhir Pekan Ini

Kebumen Cup Kejurnas Grasstrack 2019: Kado Istimewa 3 Unit Sepeda Motor!
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran akhir alias babak Grand Final kejuaraan daerah Grasstrack & Motocross Sumatera Barat akan berlangsung pada akhir pekan ini (30-1/11), di sirkuit Permanen di sirkuit Permanen X-Dareh,Sungai Dareh Dharmasraya, Sumatera Barat.

Gelaran kolaborasi antara IMI Sumatera Barat dengan X-Dareh Racing team management akan menggelar ajang balap garuk tanah penentuan siapa juara umum Grasstrack & Motocross IMI Sumbar musim balap 2019 ini.Untuk juara umum sendiri akan ada tiga kategori yaitu Senior, Junior dan Pemula.

Perlu diketahui, perjalanan Kejurda GTX-MX IMI Sumatera Barat musim ini sendiri bermula di daerah Batu Sangkar, lanjut seri 2 di Solok Selatan, seri 3 di Sungai Rumbai, seri 4 di Batu Sangkar dan berlanjut pada putaran Grand final pada akhir pekan ini.

Teddy Deska

Akan ada 11 kelas yang akan di lombakan pada event ini. Pastinya dijamin bakal memanas dan sangat sayang kalau dilewatkan.Nama-nama beken seperti Wisnu CR, Dodon Toja serta Andre.S adalah predikat calon juara umum di kategori senior.

“Selaku pelaksana sudah siap untuk menyukseskan ajang kejuaraan balap garuk tahan paling bergengsi di provinsi Sumatera Barat, yang akan kita laksanan kan akhir pekan ini tepatnya di Sirkuit X-Dareh. Akan ada 11 kelas yang akan di lombakan, tiga di antara nya adalah kelas penentuan siapa juara umum terbaik di tahun ini,” ujar Teddy Deska selaku penanggung jawab gelaran event.

So, ayo ramaikan genks!!! | Halim

GM-helm SSS Racing