Agenda Balap: Bhayangkara Cup Grasstrack & Motocross Dumai, 23-24 November 2019

BalapMotor.Net– Kejuaraan garuk tanah yang paling bergengsi akan kembali di gelar dikota Dumai,Riau. Kejuaraan ber’title Bahyangakara Cup Grasstrack & Motocorss bakal di gelar 23-24 November 2019.

Tidak tangggung-tanggung , kali ini pihak penyelengara bakal sediakan 2 unit sepeda motor dan uang tabanas untuk peraih gelar juara umum di event yang akan di gelar di sirkuit danau buatan Dumai,Kota Dumai,Riau.

Dua unit sepeda motor tersebut di sediakan oleh penyelenggara untuk 2 kategori peraih juara umum. Dengan rincian di kelas juara umum junior akan mendapatkan 1 unit motor. Kategori juara umum senior ada 1 unit sepeda motor dan uang tabanas bagi juara umum pemula.

SSS Racing

“Untuk event kali ini saya sediakan 2 unit sepeda motor dan tambahan uang tabanas. Tujuannya ingin membangkitkan semangat pembalap serta melihat bibit-bibir baru pembalap garuk tanah.” ungkap Randy selaku komandan dari Bahyangkara Cup Grasstrack & Motocross championship

Nah untuk balapmania pecinta balap garuk tanah yang ada di sekitaran Kota dumai dan sekitaranya jangan lupa ramaikan gelaran Bahyangkara Cup Grasstrack & Motocross championship yang akan di gelar di sirkuit danau buatan Dumai,Kota Dumai,Riau .|Halim

GM-helm PARD