Afridza Syach Absen di Motoprix Surabaya, Kete Pasti Juara Region, Wilman Hammar?

Fitriansyah Kete dapat dipastikan meraih gelar juara region Expert
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kalimantan Timur yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yaitu Fitriansyah Kete dipastikan meraih gelar juara region Expert. Meskipun masih ada dua race pada putaran final Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2019 di Surabaya akhir pekan ini (19-20/10), Kete sudah dipastikan juara.

Ini karena Afridza Syach yang merupakan rekan satu tim Kete di ART Yogyakarta yang menduduki klasemen sementara kedua absen di Surabaya. Beda poin keduanya sendiri adalah 19 sementara itu beda poin Kete dengan Wilman Hammar (Yamaha Bahtera) yang menduduki posisi ketiga klasemen adalah 51 poin.

Jadi dapat dipastikan Wilman sudah tidak mampu lagi mengejar poin Kete di klasemen sementara. Wilman Hammar hanya bisa mengejar runner up Expert dimana Wilman harus mengantongi poin lebih dari 32 yang merupakan gap poin dari Wilman dan Afridza Syach.

Afridza Syach sendiri absen di Final Motoprix Surabaya dikarenakan dia balap di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2019 putaran Motegi, Jepang. Ini merupakan event prioritas bagi Afridza Syach, apalagi poin di klasemen ATC masih masuk 5 besar. | Luvo

SSS Racing