Afi Cafirossi Juarai Race 1, Poin Klasemen Semakin Rapat!!

Afi Cafirossi Juara Race 1 | Foto : Sarjana Racing

BalapMotor.Net – Setelah gelar juara nasional kelas Rookie, Expert dan Beginner sudah dikunci, pada pertarungan race 2 Final Oneprix Championship 2022 yang akan digelar besok (27/11), kini tinggal perebutan gelar juara nasional Novice yang bakalan seru.

Setelah memenangkan race 1 siang tadi, Radeta Arya Khafi dari Astra Motor Racing Team (ART Yogyakarta) kini semakin mendekat ke Dimas JM yang memimpin klasemen. Jika sebelumnya perbedaan poin keduanya adalah 27 poin, kini hanya berbeda 12 poin saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui bahwa pada balapan yang berlangsung wet race dan sempat di restart setelah ada insiden selepas start, Dimas hanya finis pada posisi ke-5. Ini tentunya yang membuat poin keduanya semakin rapat.

Afi Cafirossi Juara Race 1 | Foto : Sarjana Racing

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan tetap fokus di race besok,” terang Afi Cafirossi yang berasal dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada awak BM.

Dengan perbedaan poin ini, Dimas tentunya wajib balap sambil berhitung dan tentunya harus bermain aman. Tetapi, Dimas sendiri memang tidak mau bermain aman di setiap balap yang diikutinya, pokoknya balapan besok bakalan seru!! (***)

Hasil Race 1 

Klasemen Sementara Novice

GM-helm VND Racing PARD