Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT) Fokus Pertahankan Posisi Pimpinan Klasemen

Aksi Aditya Fauzi saat testing

BalapMotor.Net – Sang pimpinan klasemen sementara kelas Expert (OP1) Aditya Fauzi bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa mempertahankan posisi di klasemen tersebut.

“Di kelas OP1 ini saya memimpin klasemen sementara dan pada balapan besok saya akan mencoba untuk tetap tenang dan fokus agar bisa mempertahankan posisi di klasemen,” ungkap Aditya Fauzi setelah menyelesaikan sesi latihan.

Adit yang bergabung bersama tim Yamaha SJCRT Cargloss Racetech RRS222 ini sendiri membocorkan bahwa untuk MX-King pacuannya tidak terlalu berbeda dengan di seri 1. Saat sesi latihan kemarin (17/9) sendiri Adit sempat mencoba mesin baru, tetapi menurutnya lebih cocok dengan mesin di seri 1.

Aditya Fauzi
SSS Racing

“Di seri 2 ini mungkin di engine tidak banyak perubahan, mungkin cuma latihan saya saja. Terus saya mempersiapkan dari fisik. Kemarin sempat coba mesin baru, tapi menurut saya masih cocok yang sama seperti di seri 1,” terangnya.

Tentunya, Adit bakalan mendapatkan perlawanan yang sengit dari para rivalnya. “Persaingan di seri 2 ini cukup ketat karena semua tim mempersiapkan dengan sangat matang. Untuk lawan terberat seperti Feros, Rere, Rio dan yang lainnya,” tambah Aditya Fauzi yang dimentori langsung Rey Ratukore.

 

GM-helm PARD