Aditama Motorsport Berau Fix Tarung Kejurnas Oneprix, Siapa Ridernya?

Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu tim top dari region Kalimantan yaitu Aditama Motorsport Berau, dipastikan bakalan ikut memanaskan gelaran Kejurnas Oneprix musim ini. Tim asal Kabupaten Berau yang dikomandoi oleh Juniar Rizal yang merupakan pengusaha di bidang transportasi akan ikut memanaskan balapan yang tayang live di tvOne ini.

Menariknya, saat ini tim Aditama Motorsport Berau belum memastikan siapa pembalap yang akan ditarungkan di ajang ini. Perlu diketahui, pada musim 2019 ini, tim Aditama Motorsport Berau diperkuat oleh 4 pembalap seeded yaitu Reynaldi Pradana, Sulung Giwa, Alpian R dan M Khafi.

Juniar Rizal owner Aditama Motorsport Berau, bersama sang istri dan Sabian sang anak yang balap di MiniGP

Meski belum memastikan siapa pembalapnya, Akmal selaku manajer tim ini mengatakan bahwa tim ini akan menurunkan satu pembalap saja. “Kalau pembalapnya siapa belum fix masku, nanti saja pasti akan kita kabarin. Yang pasti saat ini kita baru fix satu pembalap untuk tarung di Oneprix, tetapi belum tau nanti kalau misalnya nambah lagi,” ujar Akmal.

Informasi terbaru, tim yang dibackup oleh GDT Racing untuk urusan kuda pacu ini akan di support oleh beberapa pengusaha dari Kabupaten Berau. Tentunya karena pada balapan Kejurnas Oneprix yang tayang live tv, tim ini akan menjadi wakil dari Kabupaten yang terletak paling utara di provinsi Kalimantan Timur.

Penampakan pacuan Yamaha Aditama di Motoprix, mayoritas biru

Menariknya, untuk balapan Kejurnas Oneprix, tim ini akan menggunakan livery motor kuning terang seperti pada musim-musim sebelumnya. “Kita akan kembali menggunakan livery kuning yang merupakan cirri khas kita masku,” ungkap Akmal.

Kita tunggu saja informasi lanjutan dari tim Aditama Motorsport Berau yang juga merupakan tim pabrikan Yamaha  ini selanjutnya, salam #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm